Wednesday, January 20, 2010

Salah strategi Kontes Astaga.com

Seperti yang telah saya bilang sebelumnya, Kontes Astaga.com Lifestyle on the net ini adalah kontes SEO yang pertama kali saya ikuti, banyak kejadian yang terjadi, salah satunya adalah tertangkap blogku oleh Akismet. Yang mau baca disini Akismet Black List. Karena tertangkap oleh akismet, akhirnya saya kelimpungan, tidak tahu harus bagaimana lagi. Karena mau berkomentar di blognya orang sudah sangat susah, gak bakal keluar komentarnya. Kebanyakan kan pakai wordpress. Memang saya salah strategi. Seharusnya saya buat blog lain yang juga memposting artikel kontes. Jadi ketika memberi komentar bisa dengan url yang ganti-ganti sehingga tidak disangka sebagai spam oleh Akismet. Sampai sekarang saya masih belum bisa keluar dari akismet. Masih terus mencoba . . .

No comments:

Post a Comment